Wednesday 12 March 2014

TIPS BEKERJA SEPERTI ORANG KAYA

menjadi kaya, cara menjadi sukses
Tips Bekerja Seperti Orang Kaya - Sukses ?? Siapa yang mauuu ??? Semua pasti teriak "Sayaaaaa". Jika anda ingin menjadi orang yang sukses, maka anda perlu mengetahui secara mendalam tentang tips bekerja seperti orang kaya. Hampir semua orang
yang sudah kaya itu melakukan hal yang sama dalam bekerja.

Orang kaya yang dimaksud disini adalah orang yang memperoleh kekayaannya dari jerih payah mereka sendiri. Usaha dari nol, merintis, jatuh, merangkak, bekerja keras, sampai akhirnya memperoleh kekayaan yang diinginkan.

  1. Waktu lebih berharga daripada uang. Yaa, orang kaya sadar betul bahwa waktu itu sangat berharga daripada uang. 
  2. Tidak asal bekerja. Orang kaya tidak asal bekerja, melainkan mereka bekerja keras dan pandai untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Tak hanya bekerja, mereka juga ingin mencapai sesuatu hal, yaitu kemenangan. 
  3. Fokus investasi. Kebanyakan atau hampir semua orang kaya memfokuskan uang mereka untuk berinvestasi. Jarang mereka membelanjakan untuk hal-hal yang konsumtif. 
  4. Mempunyai sumber pemasukan yang banyak. Penghasilan mereka tentu tidak hanya dari 1 sumber saja. melainkan banyak sumber dari orang itu, yang menjadikan kekayaannya cepat bertambah. 
  5. Motivasi bukan karena uang. Uang bukan satu-satunya motivasi orang kaya dalam bekerja. Tetapi kesadaran untuk berkontribusi terhadap lingkungan sekitar. Sudah banyak contoh orang kaya ikut menyumbang untuk kepentingan sosial. 
Itulah beberapa tips bekerja seperti orang kaya. Siapapun kita, yakinlah bahwa kita nantinya akan menjadi kaya. Karena Tuhan selalu memberi jalan kepada orang yang selalu bekerja keras dan mau berusaha. Yang terpenting adalah berhenti bermimpi dan lakukanlah sekarang.
Comments
6 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

6 comments:

  1. wah, ternyata selain kaya juga dermawan ya...patut ditiru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, kan berbagi rejeki dengan orang lain nambah pahala juga kan mas hehehe

      Delete
  2. banyak hal pelajaran yang bisa dperoleh dari mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali mas, padahal mereka itu bukan seorang guru ato dosen loh hehehe

      Delete
  3. wah wah saya juga mau tuh. Tapi saya lebih suka banyak uang aja deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha banyak uang dibarengi dengan banyak pahala :D

      Delete