Sunday 4 August 2013

Cara Mudah Mendapatkan $200 Dari Google Adsense

mendapat $200 dengan cepat, google adsense, trik cepat dapat dollar

Google Adsense yaitu program advertising yang amat luar biasa dikarenakan melibatkan jaringan yang demikian besar serta jutaan situs. Program ini awalannya didesain cuma berbentuk iklan teks dengan variasi ukuran, namun saat ini telah merambah ke iklan berbentuk gambar. Iklan yang berbentuk teks sudah tunjukkan kesuksesannya dikarenakan kerelevananya pada konten/subjek yang ditampilkan dari satu website.

Ok, sesuai judul artikel di atas,
saya dapat menjelaskan bagaimana membuahkan $200 1 hari dari google adsense, dengan amat mudah TANPA HARUS MEMILIKI BLOG ataupun SITUS.

Bila anda dapat memperoleh $200 1 hari, bagaimana bila 1 bulan ? ? Cobalah kalkulasikan bila rate dollar sekarang ini yaitu Rp. 10. 000, - per dollarnya, maka anda dapat memperoleh angka $200*30( 1 bulan ) = $600 * Rp. 10. 000, - = Rp. 60. 000. 000, - wuawwwww sesuatu angka yang amat banyak bukan hanya hehehe. Penasarankan ? Baca terus artikel ini. 




Berikut cara-cara yang perlu anda kerjakan :

  1. Buka di browser anda http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
  2. Kemudian isilah kolom yang tersedia di kolom 
  3. Pada kolom "Money You Wanna Make Today" isi dengan $200
  4. Lalu pada bagian "Money You Made Yesterday" isi juga dengan $200
  5. Lalu klik tombol Generate Cash
  6. Anda akan mendapatkan screenshot penghasilan anda hari ini di halaman baru !! 
Anda ingin mendapatkan screnshoot yang lebih WAUUWW lagi?? Sangat bisa dilakukan koq, Anda tinggal mengisi kolom di Google Adsense Generator tadi dengan angka yang Anda inginkan hehe.. Marah?? Jangan marah donk hehehe Saya kan sudah memberitahu caranya supaya dapat $200 sehari. 

Maksud yang ingin saya sampaikan adalah, banyak sekali orang yang dengan mudah tergiur dengan iming-iming "Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dari Internet" tapi sedikit sekali berusaha, dapat kesulitan sedikit langsung menyerah, tapi banyak juga orang yang dengan kesabaran dan semangat dapat memperoleh hasil yang diinginkannya. 

Bisnis online - maupun bisnis offline, semua membutuhkan kerja keras dan disiplin yang tinggi. Lalu apakah ada yang berhasil mendapatkan $200 dari Adsense? Jawabannya tentu ADA, tetapi tentu saja membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran yang harus dikuras untuk mendapatkan hasil itu. 

Jika anda ingin benar-benar mendapatkan uang $200 dari Adsense, Anda harus melakukannya dari sekarang. Tidak ada batasan waktu yang ditentukan untuk berhasil memperoleh penghasilan dari Adsense. Mungkin hari berikutnya setelah anda mendaftar ? Atau mungkin sebulan? Bisa juga satu tahun setelah Anda memulainya? Semua bisa terjadi, tidak ada yang mustahil untuk mendapatkan $200 dengan mudah, tinggal kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh dan bekerja keras pasti kita akan mendapatkan hasil yang seimbang. Semoga tulisan Saya ini menjadi motivasi buat Anda semua!.





Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

  1. wuiiiiich, kalo ndak master bneran ndak bisa nih gan dapat $$$ dari adsense..
    ajarin ane dong suhuuuuuuuu B)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ssttttttt pasti saya ajarin kalo anda, tapi mesti telanjang dolo di perempatan :D

      Delete