Thursday 8 August 2013

LANGKAH MENAMBAH PENDAPATAN KLIK IKLAN ADSENSE


Google Adsense - Sebagai seorang blogger yang tengah berupaya menggerakkan usaha online pemasangan iklan dari google adsense pastinya kita menginginkan memperoleh earning perklik dari iklan yang kita gunakan di situs (blog) bisa memuaskan. Beragam tehnik search engine optimation bisa kita gunakan untuk mengoptimalkan situs (blog), namun untuk earning dari pemasangan iklan, kita dapat mengoptimalkan tata letak iklan serta juga kata kunci (keyword) spesifik yang disebut nilai tinggi. Memahami tehnik mengoptimasi situs (blog) serta iklan maka hasil earning akan amat memuaskan, serta pastinya tersebut yang kita inginkan.

Nah, di bawah ini ada sebagian panduan langkah menambah pendapatan klik iklan adsense di situs (blog) anda :


  • Percobaan dengan saluran custom content - google adsense sangat mungkin anda untuk bikin saluran kustom content untuk tiap-tiap blok iklan yang anda punyai. Percobaan dengan custom chanel didalam adsense serta penempatan yaitu kunci untuk menambah jumlah klik yang semakin banyak.
  • Jauhi pemakaian tittle iklan widgets - ini amat tidak disarankan untuk memberikan judul seperti link sponsor & iklan di area dimana anda menyimpan kode iklan adsense. Ini seperti anda pingin memberi tahu beberapa pengunjung perihal iklan adsense ini, sesungguhnya iklan google sudah menampilkan tittlenya sendiri pada tiap-tiap akhir iklannya.
  • Memperoleh serta memilih iklan service publik - pertama-tama yakinkan bahwa anda memperoleh click through rate ( ctr ) tinggi serta laba per klik dengan menampilkan iklan service penduduk yang umumnya membayar anda untuk pemasangan iklan diblog anda. Sesungguhnya tak ada langkah untuk memblokir iklan-iklan tetapi anda bisa mengatur untuk menampilkan iklan pihak ketiga didalam pengaturan google adsense gunakan keyword yang lagi populer/hot tema.
  • Gunakan iklan diatas content - lebih disarankan untuk meletakkan iklan adsense di situs (blog) pas dibawah judul menulis situs (blog) serta pas diatas content yang anda menulis. Ini dikarenakan pengguna tentu dapat mulai membaca dari judul situs (blog) anda serta lantas mulai dengan content, hingga ada kemungkinan dia dapat mengklik iklan adsense anda tersebut.
  • Memakai url channel - url chanel dipakai untuk melacak performa dari semua situs (blog) atau domain serta sub domain yang anda punyai. Adsense sangat mungkin anda untuk bikin sampai 500 saluran /chanel url per akun adsense. Membuat saluran url anda akan tahu mana domain anda yang membuahkan pendapatan sangat cocok buat anda serta bagaimana kinerja harian dengan statistik rincian seperti tayangan halaman, bpte, rkpt serta keseluruhan pendapatan.
  • Iklan tak hanya disamping judul situs (blog) - bila tema anda sangat mungkin anda untuk meletakkan ukuran iklan 468 x 60 blok kode iklan di sebelah kanan persis dimana judul situs (blog) nampak, coba untuk meletakkan kode iklan adsense anda disana. Sebagian tema dengan otomatis mempunyai ketentuan pengaturan iklan yang ada, anda cuma butuh memasukkan kode iklan di sana
  • Batasi penempatan iklan - google adsense sangat mungkin anda untuk meletakkan sampai 3 blok iklan pada di antara halaman situs anda, 2 linkbars serta 1 bar pencarian. Anda bisa lihat banyak blogger yang cuma mempunyai cuma satu atau dua blok iklan yang umumnya cocok dengan tema situs (blog) mereka.
  • Memilih plat warna iklan cocok dengan tema situs (blog) - pakai setting palet warna untuk menyesesuaikan dengan content situs (blog) anda hingga bikin pengunjung jadi bahwa iklan yaitu content serta user dapat klik iklan tersebut. Didalam tab konfigurasi adsense google anda dapat mendapatkan palet warna. Dibawah anda dapat mendapatkan pilihan pengaturan warna judul situs (blog) anda, warna latar belakang, warna teks, warna url, serta warna border. Silakan setting cocok dengan tema serta warna background situs (blog).
  • Blok iklan pesaing - pakai ads filter untuk memblokir iklan spesifik seperti iklan pesaing yang nampak di halaman situs anda. Bila anda mendapatkan bahwa sebagian iklan yang tidak berikan pendapatan atau anda pingin memblokir website pesaing maka anda bisa menambahkannya ke kompetitif filter yang dapat membatasi iklan tersebut di situs (blog) anda.
  • Senantiasa lakukan uji cobalah - last but not least, perihal paling baik yang bisa anda kerjakan yaitu terus bereksperimen pada beragam segi google adsense, iklan penempatan, type iklan & banyak lagi. Lantas saya anjurkan supaya anda terus menguji satu dengan yang lain dari waktu ke waktu.

Dengan mengaplikasikan langkah menambah pendapatan klik iklan adsense di atas, maka besar harapan anda sebagai pengguna usaha online pemasangan iklan adsense dapat memperoleh nilai klik atau earning yang tambah baik. Baca juga tips mendapatkan $200 dari Adsense (HOT).

No comments:

Post a Comment