Thursday 8 August 2013

TRIK LANGKAH CEPAT BISA DUIT DARI PTC


“PTC” barangkali telah tidak asing lagi untuk anda mendengar nama ini, serta barangkali anda telah dulu mendaftar di program ini. Serta barangkali lagi, anda tidak terlampau senang ikutan program seperti beginian. Barangkali ( sekali lagi ) anda dapat berasumsi seperti ini :
“buat apa ikutan ptc, sangat dapetnya hanya 100 perak”
Ya, asumsi seperti itu memanglah benar, namun jika anda cobalah lebih serius serta lebih mendalami pengetahuan ini ( seperti pengetahuan hitam saja ), anda dapat terkena batunya, eh salah.. Maksudnya “kena untungnya”.
Terlebih, jika anda memanglah taat serta rajin dan sabar ikuti program ini, lo dapat dapet kian lebih rp. 5. 000. 000, - dipotong pajak ( tidak dengh.. )masalahnya, anda mesti mempunyai modal yang agak banyak ( untuk saya ) yakni :


  • Computer ( pc/laptop )
  • Service data didalam kecepatan yang standard ( jika speednya dibawah standar, barangkali loe dapat stress nungguin loading pagenya yang lumayan berat )
  • Kesabaran ( dengan kesabaran, yakni mesti mengklik kian lebih 50 iklan.. Terlebih jika speednya lelet.. )

Oke.. Jika gitu nie tips-nya :


Ikuti kian lebih satu program paid to click, jika hanya ikutan satu doaank kapan untungnya ! ! ! ( dianjurkan kian lebih 10 )


  • Sesudah anda mendaftar semuanya, janganlah lupa simpan data-data seperti user id serta passwordnya di notepad ( janganlah lupa tulis link referralnya )
  • Jika dah selesei, masukkan link ref-nya ke web/blog/situs anda. ( berikanlah kalimat sebagus barangkali, untuk bikin beberapa pengunjung website anda tertarik.
  • Ini yang sangat mutlak, “jangan dulu lupa klik iklan di paid to click yang sudah anda daftarkan tiap-tiap hari. ” ( jika dah daftar, namun iklannya kagak dulu di-klik sama saja bo’ong..

Lantas perhitungannya seperti ini :

Umumnya didalam program paid to click, ada 8-30 iklan perharinya.. Harga perklik rp 100.. Minimum payout 50. 000… lantas kita ambillah rata-rata 10 iklan /hari.. Nah, bila kita mendaftar pada 10 program paid to click, maka rumusnya seperti ini :

Harga perklik x jumlah iklan perklik= hasil /hari

Min. Payout : hasil perhari=waktu batas min

Jumlah yang dapat kita ambillah x jumlah paid review = hasil

Maka perumpamaannya seperti ini :100 x 8 = rp 800 50. 000 : 800 = 62, 5 hari 50. 000 x 10 = 500. 000.

Bermakna, kurun waktu 2 bln. Kita dapat memperoleh rp 500. 000…ingat, itu bila kita berhimpun dengan 10 paid review, pikirkan bila anda berhimpun dengan 100 paid review, maka anda dapat memperoleh rp 5. 000. 000

Note :
Hasil yang kita peroleh, bergantung dari paid reviewnya sendiri. Perumpamaannya, di satu paid review didalam 1 hari, ada 15 iklan, maka kerjakan perhitungan cocok paid review didalam 1 hari, ada 15 iklan, maka kerjakan perhitungan paid review yang anda daftarkan.

Yang terutama, perhatikanlah rumusnya.
Ingat, bila anda tidak mengklik iklannya, maka anda juga tidak memperoleh apa-apa. Untuk selanjutnya, barangkali saya dapat menjelaskan perihal paid review yang layak untuk dicoba.

No comments:

Post a Comment