Friday 9 August 2013

PANDUAN TRIK DAFTAR GOOGLE ADSENSE CEPAT DI TERIMA


panduan, trik, adsense cepat diterima
Google Adsense - adalah salah satu fitur dari Google yang disebut satu langkah yang gampang serta gratis untuk beberapa pemilik situs untuk memperoleh duit dengan menampilkan iklan google ( google ads ) di websitenya. Di artikel sebelumnya, Saya pernah menulis tentang bagaimana caranya agar pendapatan Google Adsense meningkat . Eitttt tapi bagaimana mau meningkat pendapatan Anda jika Anda sendiri belum mendaftar di Google Adsense??

Bagaimana panduan serta trick nya... ?


Ada sebagian yang butuh di perhatikan untuk teman dekat yang amat pingin sekali mempunyai account google adsense, terlebih untuk mereka yang kerap tidak diterima google adsense saat telah 1/2 jalur serta memasuki sistem peninjauan oleh team gak.

Silahkan simak baik-baik panduan serta trick daftar google adsense di bawah ini ;

1. Top level domain.
Panduan yang pertama ini yaitu dapat disebut adalah point utama dari penerimaan google adsense. Umumnya beberapa penerima layanan pembuatan situs amat di untungkan dikarenakan mereka dapat memakai kepemilikan top level domain ini untuk jadikan batu loncatan pendaftaran google adsense.
Tips-nya bila belum mempunyai, silahkan sewa domain hosting yg murah, cukup untuk personal saja serta faedahkan sebaik-baiknya.

2. Halaman website
Kepemilikan top level domain saja kurang bila situs tersebut kurang memilik halaman yang siap diluncurkan serta dikilas balik. Lantas bila telah mempunyai domain sendiri, sebaiknya dibangun dulu websitenya hingga bener-bener layak diluncurkan. Dimulai dari navigasi, artikel serta yang lain.
Tips-nya buat artikel yang menarik serta unik dan original, bukan hanya copas serta tidak melanggar aturan. Navigasi halaman juga mesti seutuhnya telah dapat dipakai.

3. Baca kebijakan
Situs yang telah siap dijelajahi serta seutuhnya telah layak luncur, mesti hati-hati sebelum saat daftar google adsense. Baca dulu kebijakan yang berlaku di google adsense, jangan sempat saat masuk sistem peninjauan akhirnya terus di tolak juga.
Tips-nya, janganlah malas baca kebijakan, minimalnya bacalah poin mutlak didalam kebijakan tersebut.

4. Janganlah Coba-coba!
Stop coba-coba.. Maksudnya jangan sempat teman dekat coba-coba untuk mengklik iklan adsense punya sendiri, jangan sempat usaha keras serta penuh liku-liku ini lantas ancur dikarenakan mengklik iklan adsense sendiri.
Tips-nya, biarlah iklan tampak apa ada serta biarlah pengunjung lah yang mengklik iklan tersebut.
Tricknya, pakai adblock manfaat menghindar iklan adsense punya teman dekat di klik atau ke klik dengan tidak sengaja.

Panduan serta trick di atas adalah perihal utama yang saya utarakan manfaat mempunyai account google adsense. Sejauh yang saya alami ya seperti itu lah poin-poin utamanya. Namun gak usah berkecil hati untuk beberapa blogger yang terus mengusahakan melewati situs (blog) nya tiap-tiap, terus berupaya untuk mempunyai account google adsense, hanya efek saat di tolaknya itu yang amat tidak mengasyikkan untuk beberapa pemilik subdomain, lain halnya bila kita mempunyai domain sendiri, tentu ada pertimbangan lain dari team gak.

Mudah-mudahan panduan serta trick daftar google adsense di atas bisa berguna untuk beberapa teman dekat blogger. Baca juga Tips Mendapatkan $200 dari Adsense Dalam Sehari. Salam Blogger :).

Comments
4 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

4 comments:

  1. pengen banget nih keterima GA.. di tolak terus ane dengan alasan konten kurang memadai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, semangat terus mas :) Saya daftar juga udah puluhan hehehe yang keterima baru satu :) Yang jelas konten harus unik.

      Delete
  2. panduan yang praktis dan mudah untuk dipahami tentang tata cara daftar google adsense. seperti kita ketahui bersama bahwa untuk bisa memperoleh aproval dari google adsense itu tidak mudah karena ada beragam syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi. mudah-mudahan trik dan tips yang dijelaskan diatas dapat memberikan jawaban kepada kita semua yang sedang galau karena selalu ditolak permohonannya di google adsense. nice share kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe terima kasih udah mampir ke blog sederhana ini :) Berbagi ilmu sangat dianjurkan didunia ini :D (y)

      Delete